Wednesday, April 30, 2008

andrew and filza in action

filza : boo!
andrew : hi
filza : loyo amat lo dru
andrew : abis ad yg kegeeran d seblah lo
filza : haha, FIDELAAAAA ADA YANG NGATAIN TUH
fidela : wat??ngatain apaan?SYP??
filza : haha,a ndrew tuh barusan, katanya lo kegeeran
fidela: swt... dasar org yg aneh..
filza : haha dru, dibilang aneh lo haha. dasar bebek andru
andrew: jadi kmaren gw nyuci kolor jula perez abis itu ampe kesurupan
filza : eh jangan sembarang nyuci looo, ada fans nya nanti yang marah loh dru, tuh ada di ruang sebelah lg ngomong.
andrew: si bos serem yaa ntar klo mcm2 disunatlu fi
filza : maksud gue budi dodol. haha.
andrew: budi mahngefansnya ma peter
filza : haha. julia perez matany ZEKSEEEH - mulan jameylah
andrew : lebih sekseee rambutlu ahahahah
filza : yaiyalah gue tau, wignya aja kaga ada. haha.
andrew : haha ok d
* sabar, andrew lg mencari inspirasi keliling*
andrew : hahahahha sorry tadi si jon manggl gw i'll be backkkkk
filza : YAY
andrew: rambutmuseksi itu terbukti dri caramu menyisir rambutmu
yella: geblek sekali anak anak inii...
filza : emang dasar pada ngiri sama rambut gue.



peace out, cims.

No comments: